12 April 2008

mimpi


Pernahkah kamu bermimpi, akan jadi apa nanti ?
Atau kamu skarang, adalah perwujudan mimpimu dulu ?


Dulu, aku pernah bermimpi...
Tak muluk-muluk memang. Aku hanya ingin bahagia, semakin lama aku pun meragukan kebahagiaan seperti apa yang aku mau, definisi bahagia yang bagaimana yang aku impikan. Entahlah, aku hanya ingin diterima, olehmu, kalian, mereka. Diakui bahwa aku memang ada, bukan sekedar pajangan.
Saat aku merasa aku ada, kembali aku pada kesombongan. Bahwa aku dicinta !!!! Disuguhi rasa manis yang membuatku terlena, dengan aroma memikat yang membuatku lupa, dan alunan musik yang meninabobokan jiwa. Akupun tertawa..hahahahaha..
Ternyata pendakian hanya sementara, cinta terlalu sulit dimengerti, terlalu jauh untuk didekati. Dan kembali, aku tiada. Mimpi pun terlupa, entah apa itu nyata, entah apa itu maya. Semua sama.
Mimpi tak lagi berarti lagi untukku, entah kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar