18 April 2008

what will u steal ?


Enru, seorang teman yang merupakan penulis novel indonesia mengirimkan pesan singkat pada suatu malam


jika hari ini adalah hari mencuri sedunia, apa yang mau kamu curi dari aku ? Anything...

langsung saja kujawab

aku mau keperjakaanmu, meski kutau itu tak mungkin hahahaha

Iseng-iseng, kuforward pesannya pada teman-teman terdekat, jawabannya ?


OK :
sebenernya c Q pengen mencuri hati cewe.tapi ga tau hati ce sapa yang mo ikhlas kucuri...
wakakaka

Ray_O :
Q pgn curi..HATI KAMU!hahahaha

T_Ray :
Waduw apa yah, mungkin yang paling berharga dari dirimu, whateverlah...

Tank_Tie :
aku mau mencuri hatimu kikikiki

Dr.A :
mencuri hatimu dan kusembunyikan didasar hati yang terdalam :)

A_Yiek :
andenya hari ini hari mencuri sedunia, aku akan mencuri cawetmu.. ( dasar mesum..)

Dia_$ :
ak mau nyuri km ( do i something like stuff ?? )

4_Isal :
aq g mo nyuri apapun, yang aku mau perhatian yang tulus ikhlas & kasih sayang tanpa pamrih tanpa diminta. kumau semua yang ada di dirimu, bahkan orang-orang disekitarmu.Jadikan aku bagian terindah dalam hidupmu ( jawaban terpanjang yang kuterima :) )

jadi, apakah hati memang begitu berharga ?? apakah hati demikian mudah tercuri ?? bagaimana denganmu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar