10 Februari 2009

`the day she came`

ngantuk..pusing...binun...hahahaha..aneh...
ngantuk karena semalam baru bisa tidur jam 2 pagi dan harus bangun jam setengah 5,meskipun abis itu tidur lagi sih sebentar wkwkwkw..pusing,ngejawab bejibun sms,wall facebook,comment ef es,and social networking lainna..yup..this is my bday,so everyone just said congrat :)) *what congrat??!!*

jujur..aku benci hari ini..hari yang membuat hatiku selalu tercekat,membuatku tak bisa bernafas...aneh?memang..seandaina saja aku lupa ingatan *hingga tak tahu kapan aku dilahirkan* seandaina saja aku memalsukan data *hingga ga da yang tahu what day is it* wkwkwkkw tapi sepertina ngga mungkin.hari lahir layakna dirayakan bukan?

entah denganku..andai saja tgl 9 terlompat menuju tgl 11 *yang amat sangat tak mungkin* mungkin bisa sedikit membuatku bernafas lega wkwkwkwkw...mmhh...kalo bertanya kenapa, mungkin harus memutar balik ingatanku entah ke beberapa belas tahun yang lalu *ceilehh* tapi jujur saja,maaf aku tak mau mengingatna.hanya mengingat tanggal ini saja sudah membuatku berdebar-debar dan kehilangan nafas wkwkwkkw *lebaaaaayyy* jadi yang sudah menunggu ku mengatakan kenapa,maaf tak bisa diceritakan *siap-siap ditimpuk* karena aku masih ingin bernafas,masih ingin tertawa,masih ingin *berpurapura* merasa thats everything is ok...

yang bisa aku bilang..that day..on the day like this..darknessdevilgirl born and save me..from the deepest darkness i may drown...

she taught me..to wear a mask..

thats why,today..thanks to her..for save me, cure my pain..and didnt make me as a zombie..like i was...

and also thanks to all my friends,love u guys...


*hope she ll never leave me*
**posting lain yang tak penting,just to remind me the day she came**
.:. just a though .:.

2 komentar: