28 Februari 2009

E.M.O.S.I

ambil nafas sejenak sebelum nulis *sigh*. what a day for me, baru pagi gini ajah, udah ada yang nguji kesabaran, mulai dari ada yang ga pengertian *hope my lil boss didnt read this*, ada yang sotoy *huh*, ada yang sensi *biasa aja dibilang galak* dan baru aja nulis gini, si dia langsung bilang kalo aku sedang emosi *huh*. cobaan orang yang lagi puasa emang berat yah *lebay* hehehe abisna bete sih.

ok, ceritain satu-persatu deh. pertama, hari ni salah satu karyawan ada yang libur, jadi aku kudu nge back up kerjaan dia, ga masalah sih, karena kami sama-sama full time, and dah jadi kesepakatan, klo ada yang ambil libur, yang lain dimohon toleransi na buat nge back up. nah, karena kudu ngeberesin kerjaan dia, bersih-bersih kantor de el el na, jadilah kerjaanku yang didepan aku tinggal dulu, ada sih lil bos dikantor, dia udah ketakutan aja kerjaan kantor keteteran karena ada yang libur *huh,bilang ajah ga mau bantu* tapi yah sudahlah, its not big deal anyway. jadi di pagi ini, dalam keadaan lagi puasa, naik turun tangga, beresin kantor, aula n segala macemna, lemes??iyalaaahh..secara,semalam lupa kalo mo puasa, dan terakhir cuma ngemil cokelat yang akhirna pun dikasih temen yang mo travelling. nah, pas lagi beberes inih, telp kantor bunyi, yang mana udah jadi kerjaanku buat ngangkat, aku pikir, toh ada lil boss dikantor, ternyata, jangankan angkat telp, beranjak dari kompie aja ngga. demn! but who cares lah..ga mau ambil pusing. kedua, pas bisa istirahat ambil nafas bentar, cek mail dari hape *kebiasaan*, ada notif dari facebook, comment seseorang di note facebook ku *yang aku iseng bikin*. well, mungkin aku emang sensi masalah privacy, karena aku aja ogah ngelanggar privacy orang, jadi jangan langgar punyaku dunk *huh*. dia ga bilang apa-apa sih, cuma sebel ajah karena "kesan"na jadi sok tahu banget tentang aku, padahal yah menurutku aku emang anakna gini ko, ga peduli apa yang orang lain bilang, aku yang lebih tau siapa aku kan?n its my right to be what i wanna be, but yeah..some people just dont know where and when to stop *sigh*. yang ketiga nih, sebenerna aku pengen ganti pic profile pesbukku pake picku n dia, karena disitu aku manis banget jiakakakakakaka jadilah aku minta ijin, as i thought before, ga dikasih ijin ma dia, buat apa katana, ya udah lah aku bilang ya udah kalo ga boleh, eh aku dibilang galak *sigh*, secara gitu mana mungkin aku berani n bisa galak ma diaaaa....jadilah kita message2an cuma buat ngebahas aku galak atau engga *duenkzzz* but its ok, apapun boleh yang penting bisa ngobrol ma dia *desperated detected* jadilah aku dikantor bengong sendiri, bingung, sekaligus ngakak...what a day...!!!!!!whats next...????lets see, buddy...semoga Tuhan menyelamatkanku hari ini *amiin*




*kalo ada yang bertanya-tanya kenapa hari ni aku puasa,jawabanna buat melet orang jiakakakaka :P*
*n after i wrote this, he said he cannt understand me anymore.question, am i too difficult to be understood??*

.:. just a though .:.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar