27 Februari 2009

life

*sigh* dari judulna kayana kagak banget deh wakakakkaka just wanna share some story,may i???hmm...setelah "berlibur" perasaan sedikit lega, sedikitnya banyak menjawab pertanyaanku tentang dia, yeap...i went to his place :) sedikit melepas rindu dan menjawab tanya *halah*.
tapi ternyata hidup memang adil yah, setelah puas "bersenangsenang" dan balik kekantor ada sedikit masalah dengan sesama karyawan *sigh*. masalah yang mungkin sebenerna ga penting and ga mutu banget, kalo orang bilang, itu karena perasaanna dia ke aku yang ga kesampaian, well everybody knew i love him *u didnt know?well,poor u*. yang bikin ga ngerti adalah, apakah rasa suka bener-bener bisa bikin kita buta ??*same question to myself actually* bukanna kalo kita punya perasaan ke orang lain, bukan berarti kita bebas mengatur dia dan perasaanna juga???hmm..mule binun?okay...i ll tell u the story...

waktu itu udah punya rencana libur sejak lama, pengen banget ketempat dia, memenuhi janji sekaligus melepas kangen, bahkan partimer pun dicari sejak lama untuk bisa gantiin kerjaan dikantor selama pergi. okay, mungkin aku berlibur disaat yang ga tepat, saat kantor lagi rame n hectic, but hey..i left it empty, how can i knew its full ?????so, i went to a holiday..emang sih awalnya big boss and lil boss tahuna aku pulang ke bandung, karena pertama, emang niatna gitu. kedua its really accidentally planning, sebelumna aku ceritain dulu, selama masa kebimbanganku untuk ke tempat dia atau ngga, itu juga karena pengaruh dari si karyawan yang *katana* suka sama aku ini. entah kenapa dia punya 1001 alasan for me not to go. tapi aku adalah tipe orang yang bakal pilih B kalo orang nyuruh A *sigh* and alasan yang dia bilang pun ngga banget deh. nah,saat akhirna aku mutusin buat tetep ketempat dia *my luvly chocolate* si co-worker ni berubah jadi aneh, lebih diem and ga jelas gitu deh. But i dont take a shit, alias kagak perduli sama sekali,karena yang penting buat aku adalah gimana carana ketemu dia.

nah,ternyata..waktu aku balik kantor beberapa harina, ada rapat *yang tujuanna entah membahas apa* eh, tiba-tiba si co-worker ni lapor my boss bout where i went last holiday. WHAT FCUK!!!isnt it?i think its none of his bussiness..and segenap mata memandang sadis ke dia,yang karena tahu rencanaku and ngehargain hakku buat berlibur. aku pikir,okay, kalo itu cuma gara-gara aku bahagia and dia ngga, hell with it. im doing my job, with or without his help.

aku pikir masalah bakal selesei sampe disitu, jujur sih..amat sangat tersinggung, i trust him like my own bro, but what did he do???melanggar privasi n *menjebakku* dalam rapat. BIG SIHT!!now, my boss didnt trust me anymore, and it suck.karena aku ga ngerasa salah apa2,okay maybe i lied, but its my right,isnt it?should i said bout my problem?my privacy?toh, aku pergi juga ga bawa duit kantor, ga ngerugiin orang kantor, kecuali kalo aku pergi selingkuh ma orang kantor, wajar kalo diributin *sigh* lah,aku kan pergi sendiri, pake duit sendiri...well, hell with it :))

well,at least i learn something from this. **DO NOT TRUST ANYONE BUT URSELF** jiakakakaka ga penting banget :P cos i knew im easily believe anyone *sigh*



.:. just a though .:.

5 komentar:

  1. yah...
    percaya sama orang lain kadang jadi bencana
    =_=

    BalasHapus
  2. hmm... *mikir*

    i think u can trust me, since i'm not 'anyone' (you said that)

    i'm a programmed artificial intelligence,
    may be?

    BalasHapus
  3. wah bener banget. sama, barusan aku juga ketemu manusia yang menyebalkan seperti itu.

    BalasHapus
  4. golongan darah mu B? gyahahaha...
    whatever they say, just smile...

    BalasHapus
  5. @reina yups yups yups..
    masalahna aku suka amnesia, jadi marahpun kadang lupa kenapa :))

    @andyan i told u before what i think bout programmer :P

    @septianw thanks for coming..yeah,suck!! (rock)

    @nyssia golongan O hehehe tapi yah what the hell with them deh :P

    BalasHapus